Kapoldasu Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2020

sekilasdunia.com  –  Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si memimpin rapat dalam rangka mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral Ops lilin Toba 2020 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa ( 15/12/2020) pagi. 

Dalam rapat tersebut  turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasannuddin S.I. P, M.M ,Kabinda Provsu, Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Sumut, unsur pemerintah, Tokoh masyarakat , Tokoh Agama dan tokoh adat.

Kapolda Sumut mengatakan, TNI dan Polri serta unsur Kejaksaan Agung sudah melaksanakan  Ops Yustisi untuk menangani pencegahan dan penyebaran COVID-19. Banyaknya masyarakat yang terpapar serta sudah banyaknya anggaran yang diturunkan untuk penanganan COVID-19 berharap agar pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dilaksanakan secara virtual.

“Bapak dan ibu kami undang disini disarankan agar pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dilaksanakan secara Virtual, tidak membuat kerumunan yang akan dapat menyebabkan penyebaran Covid-19. Bila perlu buat kegiatan di rumah saja bersama keluarga.” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Irjen Pol Martuani Sormin menegaskan bahwa sesuai kesepakatan dan musyawarah dengan pihak Persatuan Gereja Indonesia di wilayah Sumut, tidak ada pelaksanaan perayaan Natal dan pesta tahun baru di masa pandemi covid-19 ini.

“Kami juga menyampaikan tidak ada pelaksanaan pesta Tahun Baru, kalau ada akan kita bubarkan.” ujarnya

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut berharap pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral terkait ops lilin toba 2020 dapat berjalan dengan baik dan dapat di jadikan acuan kita dan menyatukan presepsi semua unsur terkait dalam pelaksanan Ops lilin Toba 2021 nantinya. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *