Lesti Kejora Masuk Daftar 5 Wanita Tercantik di Dunia

sekilasdunia.com – TB Top Beauty World kembali merilis daftar 100 pesohor wanita tercantik di dunia versi mereka. Dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020, ada satu nama yang cukup menarik perhatian karena bertengger di posisi lima besar, yakni Lesti Kejora. 

Terkait hal itu penyanyi dangdut Lesti Kejora menanggapi soal namanya yang terpilih menjadi wanita tercantik ke-5 di dunia versi Top Beauty World . Dari penuturan sang manajer, Rifky Fitria, Lesti terkejut dengan hasil penobatan tersebut. Lesti baru mengetahui namanya masuk dalam daftar tersebut setelah banyak orang yang memberi tahunya. 

"Sebenarnya dia perasaannya mungkin agak sedikit, ya kaget sih, syok. Karena dia baru baca itu juga infonya dari orang-orang sih. Enggak tahu informasinya. Dan aku pun juga tahu ini pas dari tag-tag-an orang," kata Rifky Fitria, Senin (21/12/2020). 

Hasil ini tentu menjadi prestasi bagi Lesti dan Indonesia. Apalagi, peringkat Lesti melampaui artis Jennie BLACKPINK hingga Kendal  Jenner. Akan tetapi sebagian warganet Indonesia nampaknya tidak terima dengan hasil dari Top Beauty World ini. Di media sosial Twitter banyak yang melontarkan kekecewaannya dan ada pula yang membandingkan Lesti dengan artis Tanah Air lainnya.

Sementara itu, pada tahun ini peringkat satu ditempati oleh Hande Ercel, artis dan juga model asal Turki. Informasi itu juga dibagikan di akun Twitter @Dtopbeautyworld. "5. Lesti Kejora (Indonesia) congratulation- the closest to win," demikian tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Senin (21/12/2020).

Sebagai informasi, ada tiga klinik bedah plastik Los Angeles yang memiliki peran penting dalam memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari seluruh dunia ini.

Kemudian, dari keterangan yang dibagikan TB Top Beauty World di kanal YouTube tersebut, standar cantik yang mereka tetapkan itu berdasar 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin. Selanjutnya, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *