Sambut Perayaan Natal 2020 Serta Tahun Baru 2021, Satkom AKP Berkunjung dan Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

 

sekilasdunia.com - Menyambut perayaan hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Satuan Komunikasi (SATKOM) Asa Karya Perkasa (AKP) melakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako ke panti asuhan, Sabtu (19/12/2020)

Ketua harian  Satkom Asa Karya Perkasa Jumarik bersama Sekjend M.Iwan Marpaung, Bendahara Yudi Syahputra serta sejumlah pengurus lainnya menggelar bakti sosial di dua panti asuhan diantaranya Nasrani Cahaya Natael dan Panti Asuhan Jembatan Kasih ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama apalagi ditengah pandemi COVID-19.

“Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap anak-anak, khususnya binaan sejumlah panti asuhan dalam menyambut momen Natal dan tahun baru 2021. Kami berharap bantuan yang juga merupakan wujud  tersebut dapat menghadirkan manfaat bagi anak-anak dan panti yang menaunginya, apalagi dimasa sulit pandemi COVID-19 saat ini" ujar Jumarik

Adapun bantuan yang diserahkan ke Panti asuhan diantaranya berupa beras , telur, mi instan dan gula pasir dan sejumlah uang tunai.

Kehadiran SATKOM AKP disambut baik oleh pengurus panti asuhan dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta bantuan yang diberikan.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepeduliannya dan kami merasa sangat dihargai dan anak-anak kami senang ”ungkap Pengurus Panti Asuhan. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *