Ini Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

sekilasdunia.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV dengan waktu kick off pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia masih butuh kemenangan demi posisi yang lebih baik agar terhindar dari play-off Kualifikasi Piala Asia. Selain itu, tiga laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini juga bisa jadi indikator bagus untuk menguji racikan Shin Tae Yong di level timnas senior.

Sementara itu Thailand saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan delapan poin. Adapun Timnas Indonesia menjadi juru kunci Grup G dengan koleksi nol poin, tertinggal tiga angka dari Vietnam yang sedang jadi pemuncak klasemen.

Kondisi itu membuat Thailand wajib meraih poin penuh bila masih berharap lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Timnas Indonesia Menghadapi Afghanistan di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (25/5/2021) malam waktu setempat, Indonesia takluk dengan skor 2-3, dan melawan Oman di Dubai, Timnas Indonesia takluk 1-3.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *