Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelaku Usaha Transportasi di Terminal Kampung Rambutan

sekilasdunia.com –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi pelaku transportasi dan masyarakat di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021).

"Pelaku [usaha transportasi] di sini yang interaksinya sangat tinggi dengan masyarakat kemudian mobilitas keluar kota juga sangat tinggi sehinga kita berikan prioritas," kata Jokowi dalam keterangan pers seperti ditayangkan melalui kanal YouTube Setpres, Kamis (10/6/2021).

Lebih lanjut, Jokowi mengungkapkan sekitar 1.000 orang diberikan vaksin di Terminal Kampung Rambutan untuk menekan penyebaran Covid-19 melalui jasa transportasi termasuk bus. 

“Para pelaku transportasi yang divaksin, baik sopir, kernet, pelaku usaha kecil dan mikro yang berada di terminal dan masyarakat di sekitarnya semua pagi hari ini dilakukan vaksinasi. Kurang lebih 1.000 orang. Kita harapkan akan memberikan perlindungan terhadap penyebaran Covid-19,” terang Jokowi.

Vaksinasi kali ini dipantau langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *