Trending Topic Twitter! Netizen Kecam Sinetron Suara Hati Istri Zahra, Ini Penjelasan KPI

sekilasdunia.com -  Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar menjadi trending topic Twitter. Hal tersebut terjadi usai muncul tayangan terkait sinetron tersebut di YouTube dengan karakter Zahra yang belum genap 15 tahun beradegan dewasa.

Dilansir dari akun Twitter Areajulid, netizen memberikan kritikan tajam atas adegan dan cerita dari sinetron yang tayang di Indosiar tersebut.

“Gak sengaja nonton ini, di episode episode awal pas Tirta pendekatan sama Zahra sumpah serem banget. Dia suka pegang2 tangan sama pipinya Zahra, jemput Zahra di sekolahnya. Ini kesannya Tirta ngegrooming Zahra nggak sih? Berarti di sinetron ini normalisir pedofilia sama grooming,” tulis @bapmokjaa.

Terkait hal tersebut, KPI mengaku mereka sudah menerima banyak aduan baik langsung meupun melalui medsos, dan akan mengumpulkan bagian yang berpotensi melanggar aturan.

“KPI sudah menerima banyak aduan baik langsung maupun melalui medsos. Kalau kemungkinan, terjadi pelanggaran, ada. Kami sedang mengumpulkan bagian bagian yang berpotensi melanggar aturan,” kata Wakil Ketua KPI Pusat Mulyo Hadi Purnomo kepada Jwartawan.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *