Presiden Joko Widodo Bagikan Bantuan Modal Bagi Pedagang di Pasar Porsea

sekilasdunia.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung di Pasar Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (02/02/2022). 

Adapun Bantuan sebesar Rp1,2 juta per orang tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam agenda ini, Presiden Jokowi didampingi Kepala Pasar Porsea Parlindungan Pangaribuan menyempatkan diri berbincang dengan para pedagang.

Salah satu penjual makanan dan minuman di Pasar Porsea, Risma Sitorus mengaku senang bukan hanya karena mendapat bantuan modal, tetapi juga berkesempatan bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Perasaan saya sangat luar biasa. Saya bangga memiliki Bapak Presiden Jokowi. Bapak Jokowi sangat rendah hati dan Bapak Jokowi sangat merakyat. Terima kasih Bapak Jokowi buat bantuannya," ujar Sondang.

Tak hanya membagikan bantuan modal, Presiden Jokowi juga memberikan jaket yang digunakannya kepada salah seorang warga yang beruntung serta turut membeli sejumlah barang dagangan yang dijajakan para pedagang di Pasar Porsea.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *