Cuti Bersama Idul Fitri 29 April - 6 Mei 2022, Presiden Jokowi : Bersegaralah Vaksin Booster

 

sekilasdunia.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers terkait cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022).

Dalam keterangannya, Jokowi mengatakan, pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idulfitri 1443 H pada tanggal 2-3 Mei 2022. Selain itu, ditetapkan cuti bersama Idul Fitri yaitu pada 29 April, 4 Mei, 5 Mei dan 6 Mei 2022.

Sementara itu, Presiden Jokowi meminta masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum selesai, dan tetap waspada serta bagi masyarakat yang akan mudik diminta untuk segera vaksin booster Covid-19. 

Selain itu, Jokowi mengatakan, pemerintah memprediksi ada 85 juta orang mudik pada tahun ini. Ia mengatakan, 14 juta orang adalah pemudik dari Jabodetabek dengan rasio 47 persen dari total pemudik diperkirakan menggunakan kendaraan pribadi.

"Tentunya Pemerintah akan bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang maksimal agar pemudik bisa melaksanakan perjalanan dengan aman dan nyaman," ujar Presiden. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *