Media Argentina Tegaskan, Lionel Messi Tidak Datang Ke Indonesia

sekilasdunia.com - Seorang jurnalis ESPN asal Argentina Leo Paradizo dan salah satu media di Negeri Tango Vermouth Deportivo juga melaporkan Tim Argentina akan bertemu Tim Merah Putih tanpa kehadiran Lionel Messi.

Pada Selasa (13/6/2023) malam, seorang jurnalis TycSports Gaston Edul yang rutin memberitakan Timnas Argentina, kembali menegaskan Messi tidak datang ke Indonesia.

"Leo Messi akan jadi starter melawan Australia, tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan pertandingan kedua," tulis Gaston Edul di twitter, dikutip Rabu, (14/6/2023).

Messi disebut tak bakal ke Indonesia lantaran ingin beristirahat sebelum bergabung dengan klub Inter Miami.

Laga Argentina vs Australia sendiri akan digelar di Workers Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6/2023), dan akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Media Argentina juga menyebutkan kemungkinan Lionel Scaloni menurunkan pemain-pemain pelapis saat menghadapi skuad Garuda.

Sementara Ketua Umum PSSI Erick Thohir sedari awal tidak menyebutkan dengan pasti kehadiran Messi ketika mengumumkan Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina pada beberapa waktu lalu.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *