Promo Ramadhan, PT.KAI Berikan Diskon Tiket KA.Sri Bilah Utama Jurusan Medan - Rantau Parapat

sekilasdunia.com - Di momen Ramadhan tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumut menghadirkan promo "Berkah Kelana Bersama Keluarga" dengan memberikan diskon hingga 20 persen khusus pembelian tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat (PP) periode keberangkatan tanggal 18 s/d 27 Maret 2024.

"Kereta api adalah transportasi publik yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan pelanggan serta bebas macet dan tepat waktu," ujar Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin.

Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga.

Selain itu, Anwar menambahkan, tiket promo tersebut berlaku untuk pembelian minimum 4 tiket penumpang yang terdaftar dalam 1 KK (Kartu Keluarga) dengan rute dan jadwal perjalanan yang sama dan apabila dalam 1 KK terdapat reduksi lain, pemilik reduksi diperbolehkan memilih type reduksi yang akan digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Kelana Berkah Bersama Keluarga, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *