Piala Asia U-23 2024: Indonesia Kalah 0-2 Dari Qatar, Ivar Jenner Dan Sananta Dapat Kartu Merah

 


sekilasdunia.com - Qatar sukses mengalahkan Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan pertama grup A Piala Asia U-23 2024 pada Senin, (15/4/2024), yang digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pasukan Al Annabi.

Dua gol tim tuan rumah diciptakan Khaleed Ali Binsabaa melalui titik putih di babak pertama, tepatnya menit ke-43 dan Ahmed Alrawi lewat tendangan bebas pada menit ke-54. Skuad Garuda bermain dengan sembilan pemain usai Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta diganjar kartu merah di babak kedua.

Dengan hasil ini, Qatar memimpin klasemen sementara grup A dengan koleksi 3 poin disusul Australia dan Yordania yang sama-sama memiliki satu poin usai bermain imbang 0-0 pada pertandingan sebelumnya. Indonesia masih menjadi juru kunci klasemen.

Tim asuhan Shin Tae-yong selanjutnya bakal menghadapi Australia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha pada Kamis, 18 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Qatar di Piala Asia U-23 2024

Indonesia: Ernando Ari; Rizky Ridho, Komang Teguh, Muhammad Ferarri; Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Ilham Rio Fahmi, Pratama Arhan; Rafael Struick, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan.

Qatar: Yousef Abdullah; Abdallah Sirelkhatim; Saif Eldeen Hassan Fadlalla, Mohamed Emad Aiash; Mostafa Meshaal, Naif Al Hadrami, Jassem Gaber; Ahmed Al Rawi, Mahdi Salem, Khaled Ali.




(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *