Netizen Ucapkan Terimakasih Kepada Timnas U23 Di Akun Instagram Erick Thohir Atas Perjuangan Di Piala Asia U23 Qatar

 


sekiasdunia.com - Akun Instagram Ketua PSSI Erick Thohir dibanjiri komentar netizen usai laga Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea.  Bahkan, pesohor Tanah Air Darius Sinathrya pun ikut berkomentar. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 dan Guinea bersaing ketat untuk memperebutkan tiket terakhir Olimpiade tahun ini. Timnas Indonesia U-23 dan Guinea pun bertanding di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis pada Kamis (9/5/2024).

Dalam laga play-off itu, Witan Sulaeman dan kawan-kawan terpaksa mengakui keunggulan Guinea dengan skor tipis 0-1.

Meski demikian, skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil mencetak sejarah baru dengan menembus babak semifinal dan menempati peringkat keempat. Ungkapan terima kasih atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa tampil dalam Olimpiade Paris 2024 melalui laga play-off melawan Guinea membanjiri kolom komentar akun Instagram Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Dalam unggahan akun @erickthohir yang berisi ucapan terima kasih Erick Thohir kepada Timnas Indonesia U-23, sebanyak 11.901 orang lebih telah mengomentari pernyataan tersebut usai empat jam diunggah pada pukul 03.00 WIB pada Jumat (10/5/2024).  

Unggahan yang menampilkan wajah sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23, yakni Ernando Ari, Nathan Tjoe-A-on, Rafael Struick dan Ivar Jenner itu dikomentari berbagai pesohor Indonesia. Dari kalangan atlet sepak bola tak luput membanjiri unggahan Erick Thohir yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *