Pesawat Latih Jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Tiga Orang Tewas

sekilasdunia.com - Sebuah pesawat latih mengalami kecelakaan udara di kawasan Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (19/5/2024). Terdapat tiga korban jiwa dalam kejadian tersebut.

”Korban tiga orang meninggal. Kami turut prihatin atas peristiwa ini,” kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Ade Ary Syam Indradi saat konfirmasi, Minggu (19/5/2024).

Dari pantauan sekilasdunia.com terlihat di lokasi, sejumlah ambulance telah bersiaga. Satu korban yang ditemukan tergeletak di luar pesawat telah dimasukan ke ambulance dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara dua korban lainnya yang masih terjebak di badan pesawat masih dalam proses evakuasi. Petugas gabungan menutup badan pesawat dengan menggunakan kain atau terpal berwarna hitam dan orange untuk proses evakuasi

Saat ini selain proses evakuasi, polisi juga akan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pesawat dengan kode PK-IFP jatuh di Lapangan Sunburst BSD City, Serpong, sekitar pukul 13.40 WIB. Badan pesawat terlihat hancur berkeping. Polisi menyebut pesawat yang jatuh merupakan Pesawat Indonesia Flying Club Pondok Cabe.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *