Matchday 1 Toulon Cup 2024 Perancis: Indonesia U20 Keok 0-3 Lawan Ukraina U23

sekilasdunia.com -  Timnas U-20 Indonesia kalah dengan skor 0-3 dalam ajang Toulon Cup 2024 di Stade Jules Ladoumegue, Selasa (4/6/2024). 

Indonesia harus kebobolan tiga gol lewat aksi Hennadii Synchuk (8’), Mykola Mykhaylenko (30’), dan Oleh Fedor (59’).

Pada babak pertama Ukraina sukses unggul dua gol. Pertama gol tercipta oleh Hennaidiy Synchuk pada menit ke-9.

Berawal dari umpan Alexander Drambayev di sisi kiri, bola dieksekusi oleh Hennaidiy dengan sempurnya. Menit ke-30, Ukraina bisa mencetak gol kedua.

Gol tersebut dicetak oleh Mykola Mykhailenko yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Kiper Ikram Al Giffari gagal mengantisipasi datangnya bola.

Gol ketiga dicetak oleh kerjasama apik antara Hennadi Synchuk dan Oleh Fedor pada menit ke-80. Sundulan Fedor gagal diantisipasi kiper Indonesia.

Timnas Indonesia U-20 masih terus berada dalam tekanan Ukraina di sisa waktu pertandingan. Skor 3-0 untuk kemenangan Ukraina atas Timnas Indonesia U-20 tidak berubah hingga laga usai.

Berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia vs Ukraina :

Timnas Indonesia U-20: Ikram Algiffari; Muhammad Mufli Hidayat, Dion Markx, Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas; Sem Yvel, Welber Jardim, Toni Firmansyah; Abdulmanan Arlyansyah, Arkhan Kaka, Mufdi Iskandar

Ukraina: Ruslan Neshcheret; Illia Krupskyi, Hennadii Synchuk, Oleksandr Drambaiev, Yevhen Pavliuk, Mykola Mykhailenko, Nazar Voloshyn, Kyrylo Siheiev, Taras Mykhavko, Maksym Braharu, Maksym Kucheriavyi

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *