Istri Pesinetron Teddy Syah, Rina Gunawan Meninggal Dunia

 

sekilasdunia.com - Kabar duka dari istri aktor dan pesinetron Teddy Syah, Rina Gunawan di kabarkan meninggal dunia, Selasa (02/03/2021).

Hal itu diungkapkan selebritas Andi Arsyil dalam unggahan media sosial mengabarkan melalui Instagram Story-nya mengunggah foto tangkapan layar pesan elektronik aktor Teddy Syah pada pukul 19.23 berisi kabar wafatnya Rina.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah anak, istri dan ibu tercinta Rina Mustikana Gumilang di usia 46 tahun, mohon dan keikhlasannya kembali kepada yg khalik, Mohon doa'nya semuanya buat Almarhumah, alfatihah," tulisnya.

Rina Gunawan sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena infeksi COvid-19. Kondisinya sempat membaik, namun kemudian drop sehingga kembali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas, hingga akhirnya meninggal dunia pada Selasa malam, 2 Maret 2021. Rina Gunawan rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Perlu diketahui, pada Januari 2021 lalu, sosok Rina Gunawan berhasil mencuri perhatian berkat diet ketatnya dan sukses menurunkan berat badan hingga 30 kilogram.

Terlepas dari hal tersebut, pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini mulai dikenal sebagai presenter dan pernah bermain dalam sinetron Erte Erwe dan sempat menjadi bintang tamu dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Di tengah kariernya, Rina menikah dengan aktor Teddy Syach pada tanggal 11 April 1999.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Bersama hampir selama 22 tahun

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *