KLB Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum Demokrat, Jansen Sitindaon : Pasca KLB ini, Semua Sekarang di Tangan Presiden

 

sekilasdunia.com  - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, angkat bicara terkait Kongres Luar Biasa (KLB) yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat yang di gelar di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit, Sumatera Utara, pada Jumat, (5/3/2021).

"Pasca KLB ini, semua sekarang di tangan Presiden @Jokowi. Jika didukung, SK Kumham pasti keluar. Harusnya itu tidak terjadi. Karena dari sudut manapun ini KLB ilegal. Jangankan 2/3 DPD sebagai syarat mininum, 1 DPD Propinsi saja tidak ada yang hadir. Data Sipol KPU bisa jadi sumber kebenaran untuk ini," tulis Jansen Sitindaon melalui akun pribadi Twitternya @jansen_jsp, Jumat (5/3/2021).

KLB tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh Partai Demokrat, diantaranya adalah Marzuki Alie, Jhoni Allen Marbun, serta mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

Adapun Kongres Luar Biasa (KLB) bertujuan untuk memilih ketua umum yang baru, sekaligus menggantikan posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketum partai Demokrat. Namun sampai saat ini, keabsahan KLB tersebut masih menjadi sebuah perdebatan dikalangan internal partai Demokrat.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *