Pangdam I/BB Terima Audensi Pengurus PD II FKPPI Sumut

 

sekilasdunia.com - Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, didampingi Kolonel Inf SL Manurung, SIP beserta beberapa Staff Kodam lainnya menerima audensi Pengurus Daerah II  FKPPI Sumut, di ruang Audiensi Pangdam I/BB pada Selasa (09/03/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih atas kunjungan PD II FKPPI Sumut dan berharap dengan adanya audiensi dengan pihak PD II FKPPI Sumut ini bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya dan berharap seluruh pengurus dan anggota PD II FKPPI Sumut untuk tetap solid dan bersatu dalam melakukan dan menjalankan roda organisasi di Sumut.

Sementara itu, Ketua/PLH PD II  FKPPI Sumut Kisharianto Pasaribu., S.Sos didampingi Sekretaris PD II FKPPI Sumut Drs. Siskandri Siregar., Apt, Wakil Ketua Ade Sandrawati Purba., S.H., M.H, Ketua Bela Negara FKPPI Sumut H. Bambang Herianto., S.H, Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahliah., SKM., MSi dan Direktur LBH Hendrik Napitupulu., S.H., M.H juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah menyambut dengan baik semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga.

“Kami mengharapkan kepada bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen TNI Hassanudin, SIP, selaku Dewan Pembina untuk selalu memberikan arahan kepada kami pengurus PD II FKPPI Sumut. Kami juga mendoakan Pangdam dapat bertugas dengan baik dan sukses memimpin Kodam I/BB,” ujarnya.

Audensi tersebut diakhiri dengan photo bersama Pengurus PD II FKPPI Sumut dengan Pangdam I//BB Mayjen TNI Mayjen TNI Hassanudin, SIP.
(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *