Wali Kota Medan Bobby Nasution Hadiri Penutupan Kegiatan Pembinaan Remaja Pengganggu Kambtibmas di Mako Yonmarhanlan I

 

sekilasdunia.com – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri penutupan kegiatan Pembinaan Remaja pengganggu Kamtibmas di Wilayah Medan Belawan yang bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Senin (8/3/2021).

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan I yang telah peduli dan telah membina anak-anak pelaku tawuran di Belawan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan I yang telah peduli dan telah membina anak-anak pelaku tawuran di Belawan. Kepada anak-anak yang telah menjalani pembinaan, saya berharap jangan mengulangi kegiatan seperti ini lagi. Saya juga berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari perbuatan yang negatif," tulis Wali Kota Medan pada akun Instagram resminya @bobbynst, dikutip sekilasdunia.com Selasa, (9/3/2021).

Kegiatan pembinaan remaja yang sering mengganggu kamtibmas ini sudah berlangsung selama lima hari, dimulai sejak hari Rabu tanggal 03 Maret 2021 sampai ditutup pada Senin Tanggal 08 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karumkital Komang Makes Belawan, Kapolsek Belawan, Danramil 09/Blw Kapten Amran, Dansubdenpom Belawan, Camat Belawan Ahmadi SP, serta para undagan terkait dan para orang tua remaja yang melaksakan pembinaan. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *