Wali Kota Medan Bobby Nasution Terima Kunjungan Direktur BBM dan BPH Migas Hari Ini

 

sekilasdunia.com – Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan dari Direktur BBM Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Patuan Alfon Simanjuntak di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman, Minggu (7/3/2021).

“Hari ini, saya menerima kunjungan dari Direktur BBM Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Patuan Alfon Simanjuntak dalam rangka menjalin koordinasi, terkait penyediaan dan pendistribusian BBM, sekaligus menyampaikan Surat Keputusan (SK) terkait kuota Jenis BBM Tertentu (JBT) berupa Solar dan Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP) jenis premium,” tulis Wali Kota Medan dalam akun Instagram resminya @bobbynst dikutip sekilasdunia.com, Senin (8/3/2021).

Untuk Kota Medan, jumlah kuota BBM jenis solar sebanyak sekitar 220 ribu KL dan dan BBM jenis premium berkisar 98 ribu KL. Terkait hal tersebut Wali Kota Medan menghimbau seluruh jajaran di Pemko Medan untuk menggunakan armada sesuai dengan fungsinya agar tidak menghamburkan bahan bakar.

Selain itu, kunjungan tersebut juga membahas kolaborasi Antara BPH Migas dan Pertamina dengan Pemko Medan terkait Corporate Sosial Responsibility (CSR). CSR dapat difungsikan untuk menunjang perbaikan infrastruktur di Kota Medan.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *