Wali Kota Medan Resmikan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 54

 

sekilasdunia.com  - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 54 di Asrama Haji Medan, Selasa (16/3/2021).

"Alhamdulillah, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 54 tingkat Kota Medan resmi dibuka, tahun ini MTQ kembali digelar dan disiarkan secara virtual mengingat situasi pandemi covid-19" tulis Wali Kota pada akun Instagram resminya @bobbynst, Selasa (16/3/2021).

Wali Kota Medan juga berharap ke depannya para peserta yang mengikuti MTQ ke 54 bisa menggunakan piagam untuk masuk ke sekolah ataupun Perguruan Tinggi favorit.

"Piagam yang diterima pemenang MTQ akan menjadi nilai tambah masuk ke sekolah favorit dan Perguruan tinggi favorit, saya berharap kedepannya para pemenang MTQ juga mendapatkan beasiswa dari Pemko Meda. Hal ini penting sebagai upaya Pemko Medan dalam memberikan motivasi bagi adek-adek kita anak-anak kita dan jadi kebanggaan buat masyarakat medan," ujarnya

Pembukaan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu serta Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan sang istri.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *