Hasil Piala Eropa 2024 : Skor 0-2 Portugal Ditekuk Georgia

 


sekilasdunia.com - Timnas Portugal berhadapan melawan Georgia di pertandingan terakhir Grup F Piala Eropa 2024, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB. Hasilnya, Portugal kalah dengan skor 0-2.

Portugal memainkan Diogo Costa, Antonio Silva, Danilo Pereira, Goncalo Inacio, Diogo Dalot, Joao Neves, Francisco Conceicao, Joao Palhinha, Pedro Neto; Cristiano Ronaldo, dan Joao Felix sebagai starter.

Sementara, starting XI Georgia diisi oleh Giorgi Mamardashvili; Luka Lochoshvili, Guram Kashia, Giorgi Gvelesiani, Lasha Dvali, Otar Kiteishvili, Giorgi Kochorashvili, Giorgi Chakvetadze, Otar Kakabadze, Khvicha Kvaratskhelia, dan Georges Mikautadze.

Pada babak pertama pertandingan berjalan dua menit, Portugal sudah kebobolan. Adalah Khvicha Kvaratskhelia yang membawa timnya memimpin di awal laga.

Kemudian, di babak kedua Portugal mendapatkan hukuman Penalti. Georges Mikautadze lantas menjadi algojo penalti dan ia menunaikan tugasnya dengan baik. Georges Mikautadze membawa Georgia unggul 2-0 pada menit 57.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta. Portugal kalah dari Georgia di laga terakhir fase grup. Namun, Portugal sudah dipastikan lolos dengan finis di sebagai juara grup.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *