Pemain Filipina Adrian Ugelvik Yang Benturan Keras Dengan Kiper Indonesia Ernando Kondisi Stabil

sekilasdunia.com – Kondisi  terkini pemain Timnas Filipina, Adrian Ugelvik, yang terkapar usai berbenturan dengan kiper Timnas Indonesia Ernando Ari, Adrian Ugelvik yang berstatus pemain klub Liga 2 Norwegia, Levanger, tampil sebagai starter dalam laga Filipina vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Namun, kekalahan dialami bek berusia 22 tahun ini dimenit 86 pertandingan. Ia terlihat terkapar setelah kepalanya membentur tangan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, ketika sedang berduel di udara.

Setelah benturan di atas, Adrian Ugelvik pun mendarat dalam posisi yang salah. Saat itu, muka atau wajahnya ternbentur secara keras di lapangan. Alhasil, sejumlah pemain Timnas Filipina meminta tim medis untuk melakukan tindakan kepada Adrian Ugelvik.

Secara cepat, ambulans masuk ke lapangan dan membawa Adrian Ugelvik ke rumah sakit terdekat. Dalam konferensi pers kelar pertandingan, pelatih Timnas Filipina Tom Sainfiet mengatakan ada dugaan Adrian Ugelvik terkena gegar otak ringan.

“Saya sudah bicara dengan dokter (soal kondisi Ugelvik). Ada benturan di kepala, dan sekarang dokter tim kami sudah ke rumah sakit,” kata Saintfiet dalam konferensi pers kelar laga Timnas Indonesia vs Filipina.

Pagi ini akun Instagram Timnas Filipina, @pmnft_official, membagikan kondisi terkini sang pemain. Akun ini mengabarkan bahwa Ugelvik dalam kondisi stabil.

“Ugelvik dalam kondisi baik dan stabil. Ia akan berada di rumah sakit sampai besok untuk pengamatan lebih lanjut,” tulis akun @pmnft_official.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *