Perampok Toko Jam Mewah di PIK Ditangkap

sekilasdunia.com - Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berinisial HK, perampok bersenjata tajam yang melancarkan aksinya di toko jam tangan mewah kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi mengatakan, HK ditangkap di kawasan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (11/6/2024).

“Pelaku ditangkap di sebuah hotel yang ada di Cipanas sekitar pukul 18.50 WIB oleh petugas gabungan,”kata Ade Ary kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/6/2024). 

Dalam aksi tersebut, pelaku menggasak 18 buah jam tangan mewah dari toko. Belasan jam tangan mewah itu berasal dari berbagai merek.

Perlu diketahui peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @wargajakarta.id, Selasa (11/6/2024). 

Dalam video tersebut, mulanya seorang pria yang mengenakan kemeja putih masuk ke lantai dasar sebuah bangunan yang merupakan toko pakaian. Pria tersebut seketika mengacungkan senjata tajam (sajam) ke arah tiga karyawan toko yang berada di lantai satu. Sambil mengacungkan sajam , pelaku meminta ketiga karyawan itu masuk ke sebuah ruangan.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *