Pertandingan Indonesia vs Filipina Di GBK Kemarin Cetak Rekor Penonton Terbanyak Selama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Erick Thohir Ucapkan Terimakasih

sekilasdunia.com - Timnas Indonesia mencetak sejarah lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kepastian ini didapatkan setelah Indonesia mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6/2024) malam.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang mendampingi Presiden RI Joko Widodo menyaksikan langsung aksi tim Garuda di SUGBK berterima kasih kepada pemain, jajaran staf pelatih, dan masyarakat Indonesia yang turut berdoa untuk memajukan sepak bola nasional di kancah dunia.

"Ini merupakan batu loncatan bagi prestasi timnas Indonesia, ini berkat doa dan dukungan seluruh pecinta sepak bola indonesia serta ridho dari Allah SWT," kata Erick.

Tak salah Erick, menghaturkan terima kasih kepada penonton. Sepanjang 108 laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, laga Indonesia vs Filipina tadi malam memecahkan rekor penonton tertinggi. Sebanyak 64.942 penonton hadir di SUGBK mendukung timnas Indonesia.

Jumlah ini mengungguli penonton yang hadir di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari yang sama saat Korea Selatan mengalahkan China 1-0.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *