Cerezo Osaka Kembalikan Justin Hubner Ke Wolverhampton Wanderers

sekilasdunia.com - Cerezo Osaka resmi memulangkan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers U-21. Konfirmasi itu disampaikan Cerezo Osaka di akun Instagram mereka, @cerezo_osaka.

“Transfer pinjaman Justin Hubner telah berakhir,” tulis @cerezo_osaka.

Justin Hubner pun buka suara setelah meninggalkan Cerezo Osaka. Ia mengaku sedih meninggalkan klub Liga 1 Jepang tersebut.

“Saya sangat sedih meninggalkan tim ini. Namun, saya akan melakukan yang terbaik dan memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo Osaka bersama tim saya berikutnya. Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua suporter suatu hari nanti. Perjalanan saya singkat di sini, tapi terima kasih banyak,” lanjut bek 20 tahun ini,”kata Justin Hubner, mengutip dari @cerezo_osaka.

Justin Hubner dipinjam Cerezo Osaka dari Wolverhampton Wanderers U-21 pada Maret 2024. Awalnya, Justin Hubner diproyeksikan dipinjam sampai akhir 2024 atau sampai Liga 1 Jepang 2024 berakhir.

"Justin Hubner akan bergabung dengan Cerezo Osaka sebagai pinjaman dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun," tulis rilis resmi Cerezo Osaka.

Disinyalir, kenapa Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka lebih cepat kemungkinan Wolverhampton kecewa karena Justin Hubner jarang mendapat menit tampil bersama Cerezo Osaka.

Hingga pekan 23 Liga 1 Jepang 2024, Justin Hubner hanya main enam kali. Parahnya dalam tiga laga terakhir, Justin Hubner masing-masing hanya main satu menit.

Menarik menanti main di klub mana Justin Hubner pada musim 2024-2025. Ada potensi, Wolverhampton kembali meminjamkan Justin Hubner ke klub lain.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *