Partai Nasdem Usung Anies Di Pilkada Jakarta

sekilasdunia.com - Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jakarta 2024. NasDem menyerahkan sepenuhnya ke Anies untuk memilih wakilnya asal bukan kadernya.

"Pak Anies juga diberi kebebasan sepenuhnya untuk menentukan siapa wakilnya dengan satu syarat, wakil itu tidak boleh dari partai NasDem," ujar Sekjen NasDem Hermawi Taslim dalam jumpa pers di Kantor NasDem, Senin (22/7/2024).

Hermawi menyebut NasDem memberikan tenggat waktu ke Anies untuk menentukan wakilnya paling lambat 22 Agustus nanti. Dia berharap Anies bisa menentukan lebih cepat.

"Kemudian kita juga tadi tetapkan deklarasi dengan pasangan, Pak Anies dengan pasangannya siapa nanti beliau akan jelaskan, selambat-lambatnya tanggal 22 Agustus 2024. Tapi bisa lebih cepat kalau Pak Anies bisa menyelesiakan PR-nya dalam waktu 3 hari berarti tanggal 25 dan seterusnya," tambahnya.

Sebelumnya, NasDem resmi mengusung Anies di Pilgub Jakarta. Keputusan ini dilakukan usai Anies melakukan pertemuan dengan Ketum NasDem Surya Paloh dan petinggi lainnya.



(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *