Diduga Akibat Charger Ponsel Permukiman Manggarai Terbakar

 


sekilasdunia.com - Kebakaran hebat terjadi di pemukiman padat penduduk di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa 13 Agustus 2024 dini hari. Kebakaran itu diduga diduga disebabkan korsleting listrik akibat Charger Ponsel.

Hal ini berdasarkan keterangan dari Ketua RT setempat. Namun, Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda mengatakan keterangan itu perlu diselidiki lebih lanjut.

"Menurut keterangan dari Bapak Sukiman Ketua RT 02 RW 06, keterangan dari charger-an HP," kata Huda saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024).

Hingga pukul 06.57 WIB, pendinginan masih dilakukan. Total ada 35 mobil pemadam yang dikerahkan. Sementara itu, total personel yang diterjunkan ada 123 personel. Belum diketahui ada berapa kepala keluarga yang terdampak. 

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat terjadi di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 13 Agustus 2024 dini hari. Kebakaran tersebut terjadi di kawasan padat penduduk yang berada di Gang Remaja, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *