Driver Ojol Meninggal Dunia, Tak Punya Uang Untuk Makan

 


sekilasdunia.com – Driver Ojek Online (Ojol) Darwin Mangudut Simanjuntak (49)  yang meninggal dunia saat menunggu pesanan customer di warung mi, Jalan Sutomo, Kota Medan pada Minggu (11/8/2024) dan akan dimakamkan di Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Desman Simanjuntak terlihat sibuk mengurus pemakaman jenazah adiknya, di rumah duka, di Jalan Pelita V, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Senin (12/8/2024). Sebelumnya, ia bersama kerabat dan keluarga menggelar ibadah. Setelah itu, satu unit ambulans membawa peti jenazah Darwin menuju lokasi. Desman mengaku terkejut mendapatkan informasi kepergian adiknya secara tiba-tiba sekitar pukul 10.00 WIB. 

Sejak tinggal di Kota Medan, Darwin kerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun ia tidak tahu pasti, sejak kapan Darwin menjadi driver ojol. 

“Tapi memang dia ada cerita soal keuangannya lagi sulit ke keluarga,” ucapnya. Desman juga membernarkan, adiknya yang belum menikah tersebut mengidap penyakit tertentu dan tinggal seorang diri di rumah peninggalan orangtuanya.

Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, Darwin atau inisial DMS (49) mendadak meninggal sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Saat itu, DMS ini menerima orderan dari customer untuk membeli mi di lokasi, Nah, karena kondisinya kurang sehat, dibonceng kawannya lah ke lokasi, setelah berada di lokasi, tak berapa lama tiba-tiba DMS terjatuh dan pingsan. Warga sekitar pun heboh. Lalu, temannya langsung memeriksa kondisi DMS. Di situ lah, diperiksa urat nadi di tangan dan leher, rupanya DMS sudah meninggal dunia," kata Budiman kepada Kompas.com melalui saluran telepon pada Minggu (11/8/2024).

Mendapati informasi itu, petugas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Setelah itu, DMS dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. 

"Dari keterangan saksi, DMS ini rupanya menderita suatu penyakit dan 2 hari sudah tidak makan. Kata kawannya, semalam DMS mengeluh tidak makan karena tidak punya uang, Makanya, untuk dapatkan uang dia tetap bekerja meski dalam kondisi sakit. Padahal sudah diingatkan kawannya, agar DMS jangan terlalu kelelahan," ungkapnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *