Resmi! Zulhas Terpilih Kembali Jadi Ketum PAN Secara Aklamasi

 


sekilasdunia.com -  Zulkifli Hasan (Zulhas) terpilih kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) pada acara kongres PAN ke-VI, yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi menyatakan, Zulhas terpilih secara aklamasi setelah mengantongi dukungan dari 38 DPW dan 514 DPD.

Dalam pidatonya di penutupan kongres, Zulhas menyatakan kongres sudah sesuai konstitusi dan mekanisme yang ada.

“Di penutupan kongres PAN adalah tonggak baru sejarah, sebab kongres dihiasi senyum kader. Di kongres secara konstitusional sejuk nyaman dan riang gembira, solid kuat dan terus melaju menjadi partai besar,” kata Zulhas dalam pidatonya di kongres, Sabtu (24/8/2024).

Zulhas menargetkan PAN menjadi partai tiga besar di Pemilu 2029. “PAN bercita cita di pemilu 2029 menjadi partai besar insyaallah, Mendampingi Gerindra, PAN akan menempatkan resep keberhasilan Gerindra dalam membangun partai,” kata Zulhas

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri Kongres VI Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024). Prabowo tampak mengenakan jas berwarna biru dongker dengan dasi biru muda.

Prabowo hadiri sekitar pukul 18.55 WIB dan disambut riuh tepuk tangan para kader PAN. Rencananya, Prabowo akan ikut menyampaikan pidato sekaligus menurut kongres PAN.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *